Subhannallah,Ap4 Yang Bis4 Kit4 Bangg4kan K4lau Tau Y4ng Dilkuk4n Bap4k Polisi Ini. Semog4 Yang Memb4c4 & Yang Sh4re Artikel Ini Sel4lu Mendapatk4n Berkah & Ridho D4ri Allah SWT 4MIN..

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Bripka Nurlana namanya, Bhabinkamtibmas Desa Seteluk, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat ini begitu di cintai masyarakatnya. Selain lantaran penampilan serta sikapnya yang agamis, dia begitu perduli dengan lingkungan sekitarnya.
Dalam keseharian tugasnya sebagai polisi, dia senantiasa meluangkan diri menyambangi masyarakatnya dalam program dor to dor syistem (DDS). Selain itu, tiap-tiap usai melakukan pekerjaan, selesai solat maghrib dia masihlah meluangkan diri mengajar ngaji pada anak-anak di kampungnya.
Tidak cuma itu yang dikerjakan polisi teladan ini.Ada seseorang nenek tua jompo yang hidup sebatangkara di kampung tempatnya bertugas, dia urusi keperluan setiap harinya hingga memandikannya.
Tidak sampai di situ. Di salah satu dusun dari desa yang
dibinanya, ada seoarang wanita bernama Maryani (35) mengalami cacat bawaan sejak lahir, Bripka Nurlana senantiasa menyempatkan waktunya menyambangi untuk sebatas lihat kondisi serta memberi motifasi dan semangat untuk tetaplah bersabar dalam menerima anugerah yang diberikan Tuhan yang maha kuasa.
Bripka Nurlana memiliki sambilan menanam jagung di sebidang tanah yang awalannya ia sewa. Hasil usahanya sedikit untuk sedikit ditabung hingga memiliki tempat tanam sendiri.
Saat ini dia memiliki gagasan untuk menghibahkan beberapa tempat yang dimilikinya itu untuk bangun masjid untuk orang-orang Desa Seteluk Atas lantaran orang-orang desa itu sampai saat ini belum memiliki masjid sendiri.
Tanah seluas 1. 225 mtr. persegi bakal dibangunkan masjid seluas 600 mtr. persegi berlantai dua, ditambah akses jalan menuju tempat masjid itu juga bakal dibangunnya.
Dihubungi lewat telpon, Kamis (29/9) Bripka Nulana mengakui bila hal itu telah lama ia cita-citakan dan pada akhirnya bakal segera terwujud.
“InsyaAllah minggu depan kita akan menandatangani surat hibah lalu kemudian pembangunan masjidpun kita mulai” ujarnya. (ddt)

Sumber:http://postshare.co.id
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhannallah,Ap4 Yang Bis4 Kit4 Bangg4kan K4lau Tau Y4ng Dilkuk4n Bap4k Polisi Ini. Semog4 Yang Memb4c4 & Yang Sh4re Artikel Ini Sel4lu Mendapatk4n Berkah & Ridho D4ri Allah SWT 4MIN.."

Posting Komentar