Kisah Nyata : Tak Sengaja Terjebak dalam Kubur, Seorang Anak Menyaksikan Langsung Siksa Kubur Sang Ayah Dan Apa Yang Di Lihat..

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Kisah Nyata : Tak Sengaja Terjebak dalam Kubur, Seorang Anak Menyaksikan Langsung Siksa Kubur Sang Ayah Dan Apa Yang Di Lihat.. 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimqHBoaIOY08in7v7n5IZbr730cVk-ZFbPc_6SF2vIa9pgVhTEWU-G4EAoDaf5bOS8qIdKr9tM0lrkjHCCC62dmK0Jo-2lVgmZcTGs-PjdEXok5GByYfR2_bvWFKfWApLpCKKQx1J16Dg/s1600/jufd.png
Semua orang tentu akan meninggal dunia dan perlu diingat bahwa setiap amal perbuatan aka nada balasannya masing-masing seperti amal yang dikerjakan oleh manusia tersebut. Jika beramal baik tentu akan mendapat pahala namun jika beramal tidak baik tentu akan mendapat siksa.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa pada umumnya seorang anak selalu ingin terus bersama dengan ayahnya ke mana pun pergi. Begitu juga dengan satu anak dalam video ini, dia sepertinya sangat mencintai ayahnya itu.

Ketika ayahnya, yang seorang penj*ahat, meninggal dunia akibat ditembak mati, anak tersebut sangat sedih dan merasa kehilangan yang begitu dalam.
 Merasa kesepian, anak itu memutuskan untuk menemani ayahnya yang sudah dibungkus kain kafan dan terbujur kaku di dalam peti mati. Sayangnya, anak itu malah terjebak di dalam peti mati dan ikut terkubur hidup-hidup bersama

Ayahnya yang sejak tadi diam terbujur kaku, mulai dibangkitkan kembali dan mendapat siksa dari sosok makhluk yang tidak kelihatan.

Itulah sebagian cuplikan cerita dari film pendek karya sutradara terbaik Indonesia, Joko Anwar, berjudul Grave Torture.

Film ini adalah merupakan bagian dari kompilasi 4 film pendek bergenre horror di Asia berjudul Silent Terror yang dipersembahkan oleh YOMYOMF Network. 
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata : Tak Sengaja Terjebak dalam Kubur, Seorang Anak Menyaksikan Langsung Siksa Kubur Sang Ayah Dan Apa Yang Di Lihat.."

Posting Komentar