SUBHANALLAH,,!!! BAYI INI HEBOH KAN SELURUH PANCA-NEGARA,,BAYI MEMBAWA AL-QUR AN DARI RAHIM IBU NON MUSLIM,,SIMAK ULASAN CERITANYA….

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tak ada yang tidak mungkin bila Allah telah berkehendak. Walau itu diluar jangkauan akal manusia. Sekali lagi Allah sudah tunjukkan kuasanya. Seorang bayi di Nigeria lahir sambil membawa Alquran dari rahim ibunya. Sejatinya, ibu bayi itu beragama Kristen, tapi pascamelihat mukjizat Allah itu, sang Ibu Non Muslim Segera Mengucap Syahadat ibu serta nenek bayi itu segera mengucapkan dua kalimat syahadat serta menyatakan diri masuk Islam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUc15MGL6NKwAq64Mmt7-hZQ5ifYigo7p6DRhLM4XNDDWY_Ee8qPkapIH1JcjYWq7NtayJxqs6LB6cJF2-EXnT3J2KbaD-PrG6_JPZBd1V2IuqbvFbdW3EDMAwnw4u_zjcfDwdHJ_v5LI/s1600/bayi-unik-55c6f30a387b61e111c75ff7.jpg
Seperti diberitakan harian Pmnewsnigeria, Senin (14/5/12) serta dikutip oleh laman Republika. co. id (19/05/12) , bayi itu lahir di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya pada 7 Mei 2012 lantas. Waktu keluar dari rahim ibundanya, bayi itu membawa satu Mushaf kecil di tangannya.

Kikelomo Ilori, nama ibu bayi itu. Wanita 32 th. yang bekerja sebagai seorang pakar kecantikan langsung ganti namanya jadi Sherifat saat masuk Islam. Hal itu diikuti nenek bayi itu yang ganti namanya jadi nama Islam. Kelahiran bayi itu juga menyedot perhatian para ulama di negara benua hitam itu.

Beberapa ulama di Nigeria berkumpul untuk memberi nama pada bayi itu. Setelah menyampaikan ceramah singkat, seorang ulama Nigeria, Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, membernama

pada bayi itu Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.
Untuk menghindari syirik serta kesesatan, Ustad Abdul Rahman juga menasihati sang ibu bila bayinya bukanlah seorang nabi, walau ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Alquran. Menurutnya, momen itu yaitu kehendak Allah, untuk kirim bayi itu ke dunia lewat cara yang mengagumkan.
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH,,!!! BAYI INI HEBOH KAN SELURUH PANCA-NEGARA,,BAYI MEMBAWA AL-QUR AN DARI RAHIM IBU NON MUSLIM,,SIMAK ULASAN CERITANYA…."

Posting Komentar