Subhanallah, Yang Beragama Islam Wajib Baca!! Ternyata Inilah Rahasia Dari Penciptaan Tangan Manusia Dalam Syariat Islam...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Rahasia Penciptaan Tangan Manusia | Tangan manusia yaitu satu diantara anggota badan manusia yg mempunyai manfaat yg begitu banyak atau bhs kerennya multi manfaat. Tangan manusia bisa kerjakan berbagai tugas dalam satu saat melalui cara bersamaan. Subhanallah. .. . Sekian indah & agungnya penciptaan Allah swt.


Bersama perubahaan zaman seperti disaat ini, tidak sedikit terwujud robot seperti seperti manusia. Namun penciptaan robot yg di utk oleh manusia tidak dapat menandingi kehebatan Allah swt dalam bikin mahluknya terlebih tangan manusia. Walau ilmuwan sehebat apapun, secanggih apapun alat yg dimanfaatkan tetaplah tidak akan menandingi kesempurnaan penciptaan Allah swt.

Juga apakah Allah swt buat tangan manusia cuma mempunyai tujuan seperti yg telah kita sudah sadari & kita kenali? atau adakah satu factor segi yg teristimewa dibalik penciptaan tangan manusia? Pada saat ini ini, kita bisa tekuninya bersamaan – sama.

Rahasia Penciptaan Tangan Manusia
Tangan manusia tersusun dari 5 jari tangan adalah ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, jari manis juga jari kelingking. & tangan manusia ada juga telapak tangan yg di dalamnya apabila kita saksikan ada garis tangannya. Lalu apa keistimewaannya? perhatikan penjelasan di bawah ini!

1. Fakta- kebenaran di balik rahasia penciptaan tangan : 
Tidak memerlukan rumus matematis
Yg disebut dari pernyataan itu yaitu tangan manusia dalam mengangkat beban berapapun tidak harus di ukur berapakah daya yg diperlukan atau di keluarkan. Namun berbeda berbarengan satu tagan robot, waktu bisa mengangkat satu benda yg bebannya berbeda jadi daya yg perlu di keluarkan robot itu mesti dihitung & masing-masing ada perubahaan beban bertukar juga daya yg diperlukan.

2. Bentuk Jari tangan yg unik & istimewa 
Waktu kita memprhatikan bersama cermat bila jari – jari manusia mempunyai panjang
yg berbeda & ke empat jari menghadap ke depan tengah ibu jari menghadap ke atas. Lihat gambar di bawah ini melalui cara saksama :
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Subhanallah, Yang Beragama Islam Wajib Baca!! Ternyata Inilah Rahasia Dari Penciptaan Tangan Manusia Dalam Syariat Islam... "

Posting Komentar