Umat Muslim Bantu Share Ya : Renungan Dahsyat Untuk Kita Semunya, Mari Kita Sama Sama Melihat Azab ALLAH Swt Dari Dekat, Hanya Untuk Renungan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Kisah Golongan Orang Yang Meng olok-olok Agama Allah, dan Dilimpahkan Azab Oleh Allah SWT, Jika Berkenan Bagikanlah Artikel ini

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOfUFKn80qTaeg1HHLXeFF8N8Ckyg1F5cHUVcUWAFipwrvqNZ_s3geV-KlrcnYB2gWuDJvrT8WigPGkJvGUEKzCiev6KfatfeAqolLZk_2DcfcFAfK43xP1U5BnjDVWzY0pnM-5BOaI1LM/s400/2.jpg

Sebagian manusia telah menyepelekan agama. Semakin lebih meremehkan, merekapun mengolok-olok dan mengejek agama Allah. Dan mereka tidak sadar bila adzab Allah selalu mengintai mereka akibat perbuatan mereka itu. 
Bila mereka dapat saksikan adzab Allah lewat cara segera, jadi sekali-kali mereka tidak akan berani untuk melalaikan, mengolok-olok dan menghina agama Allah. Kita, tidak butuh berang maupun tidak suka pada mereka, jadi bila kita memiliki pengetahuan yang yakini, kita akan terasa kasihan yang mendalam pada mereka, karena mustahil mereka akan lepas dari adzab akibat perbuatannya sendiri. Dan sebenarnya adzab itu bakal mereka tanggung di dunia ini bisa.
الله عذابا أليما في الدنيا والآخرة وما لهم في الأرض من ولي ولا نصير
Allah akan mengadzab mereka dengan adzab yang pedih di dunia dan di akhirat. dan mereka sekali-kali tidak miliki pelindung dan tak (juga) penolong di muka bumi. (Q. S 9 : 74)
Kita dapat menyelidiki sendiri dalam kehidupan sehar-hari kita sendiri atau sebagian orang di sekitaran kita. Apabila pemikiran kita cermat, kita dapat dapatkan dan saksikan bila tiap-tiap pelanggaran itu ada akibat selekasnya yang butuh di terima di dunia. Tersebut yang saya maksud lihat Adzab Allah dari dekat, agar kita bertakwa kepada-Nya.
Tidaklah Allah memerintahkan satu hal pada manusia, tetapi untuk kebaikan diri manusia itu. Tiap-tiap pelanggaran pada perintah Allah ada akibat berat yang butuh dijamin.
واتبعوا أحسن ما أنزل إليكم من ربكم من قبل أن يأتيكم العذاب بغتة وأنتم لا تشعرون
Dan ikutilah sebaik-baik apa yang telah diturunkan kepadamu dari Tuhanmu terlebih dulu datang adzab kepadamu dengan mendadak, tengah anda tidak menyadarinya, (Q. S 39 : 55)
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umat Muslim Bantu Share Ya : Renungan Dahsyat Untuk Kita Semunya, Mari Kita Sama Sama Melihat Azab ALLAH Swt Dari Dekat, Hanya Untuk Renungan"

Posting Komentar