Hati-hati, Jangan Buang Air Panas Sembarangan! Karena Jin Bisa Berbuat Seperti Ini... Mengerikan!!!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Kata beberapa orang, ketika membuang air yang panas harus hati-hati,
menyiram air panas bisa mengenai jin. Ketika jin terkena air yang panas itu, biasanya mereka akan membalas dengan memberi gangguan luar biasa kepada mereka yang menyiram menggunakan air panas tadi. Memang tidak ada dalil yang menjelaskan hal ini, tapi ternyata hal ini adalah salah satu hal yang terbukti di kehidupan nyata kita bermasyarakat. Pada kesempatan kali ini, kita akan bahas mengenai penyiraman air panas serta gangguan jin, dan cara menangkal gangguan itu.
Hati-hati, Jangan Buang Air Panas Sembarangan! Karena Jin Bisa Berbuat Seperti Ini... Mengerikan!!!

Mereka Kemungkinan Akan Mengganggu Kita Karenanya
Meskipun tidak ada dalil jelas mengenai larangan menyiram air panas sembarangan karena mampu mengganggu jin, tapi beberapa orang mengatakan bahwa yang terjadi adalah logis. Seperti yang dituliskan Syaikhul Islam mengenai alasan jin merasuki tubuh seseorang. Adapun alasan-alasan jin mau memasuki seseorang menurut Syaikhul Islam adalah sebagai berikut:
 
1. Jin tersebut menyukai orang yang dirasuki
Alasan yang paling sering terjadi adalah karena jin memang menyukai orang tersebut. Ini adalah yang paling mudah diatasi dan paling ringan.
 
2. Manusia duluan mengganggu jin tersebut
Hal kedua bisa terjadi karena manusia menyiram air panas ke jin tanpa mengetahui atau mengencingi mereka. Bahkan kadang beberapa orang sampai membunuh jin tersebut. Kerasukan jenis ini paling berat karena kadang korban kerasukan bahkan bisa meninggal dunia karenanya.
 
3. Alasan main-main
Hal lainnya adalah karena jin tersebut suka bermain, dan merasuki orang-orang hanya untuk kesenangannya sendiri.
 
Melanjutkan omongannya, Syaikhul Islam pernah juga berkata tentang manusia-manusia yang dengan sengaja menyiram air panas, mengencingin mereka, atau bahkan membunuh mereka. Terkadang memang beberapa tidak disengaja, dan pihak jin juga banyak yang tidak mengerti tentang aturan dan membalas yang dilakukan para manusia tersebut dengan jauh lebih kejam dibandingkan yang seharusnya. Karena itu, kita diharapkan untuk hati-hati, menyiram air panas bisa mengenai jin yang kemudian akan membalas dendam.
 
Cara Melindungi Diri Dari Serangan Jin yang Mengganggu Karena Ketidak Sengajaan Kita Dalam Berbagai Hal
Terkadang kita tidak tahu mengenai perbuatan yang kita lakukan meskipun hal tersebut melukai atau mengganggu kedamaian para jin, karena kita sebagai manusia biasanya normalnya tidak bisa melihat wujud dari jin itu sendiri. Karenanya, harus ada cara bagi kita untuk melindungi diri dari serangan jin ketika kita tidak sengaja menggenggu mereka. Cara-caranya adalah:
 
1. Membaca dzikir pagi petang
Dzikir pagi petang dinilai merupakan sebuah baju zirah yang bisa digunakan oleh manusia untuk menangkal gangguan jin yang balas dendam karena siraman air panas. Yang melindungi kita kala kita rajin membaca dzikir ini adalah langsung Allah SWT.
 
2. Hindari membuang air pada tempat-tempat yang biasa digunakan oleh jin
Salah satu tempat yang terlarang untuk membuang air panas adalah kamar mandi, mengingat tempat itu ialah salah satu tempat favorit dari para jin untuk tinggal.
 
3. Membaca bismillah sebelum membuang air panas bekas masak kita
Kata Bismillah sendiri memiliki arti yang amat dalam, yaitu dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyanyang. Ketika kita membuang air panas dengan membaca bismillah, itu berarti kita juga membuang air dengan meminta lindungan dari Allah SWT.
 
Setelah membaca semua yang tertulis di atas, diharapkan kita makin hati-hati, menyiram air panas bisa mengenai jin.

loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-hati, Jangan Buang Air Panas Sembarangan! Karena Jin Bisa Berbuat Seperti Ini... Mengerikan!!!"

Posting Komentar