Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak..nomor 1 Sangat Mengejutkan.Yang Peduli Dengan Islam Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Dajjal yaitu sosok eskatologi Islam yang dilaknat Allah dan akan terlihat pada akhir jaman. Dalam satu hadist dijelaskan bila saat kehadirannya, Ia bakal mengaku sebagai Tuhan pemilik surga dan neraka.
Nanti Dajjal bakal masuk semua negeri dengan membawa kerusakan, terkecuali Makkah dan Madinah. Kemunculannya jadi puncak dari munculnya fitnah paling besar dan mengerikan di muka bumi. Setiap orang tidak akan bisa terhindar dari fitnahnya kecuali mereka yang teguh hati beriman pada Allah SWT.

Ternyata terlebih dulu kemunculannya ke muka bumi, beberapa pengikut Dajjal sudah mempersiapkan diri dan mengumpulkan koloni. Mereka yang tergabung yakni beberapa orang yang disukai Dajjal. Ternyata tanpa disadari beberapa kelompok manusia ini sudah ditandai oleh Dajjal. Hingga pada kehadirannya kelak, dengan mudah Dajjal dapatkan kelompok ini. Siapapun mereka? itu ringkasannya.

1. Orang yang Mengacuhkan Seruan Adzan
Adzan yaitu panggilan Allah SWT pada umat Muslim untuk lakukan salat. Dalam satu hari, muadzin mengumandangkan lima kali adzan sesuai dengan jumlah salat sehari semalan. Adzan yaitu ujian keimanan untuk seseorang mukmin. Waktu panggilan Allah SWT ini diabaikan, jadi kelompok ini bakal dengan mudah melanggar larangan-larangan lainnya.
Mengingat salat yaitu keharusan paling utama seseorang mukmin dan amalan yang dihisab pertama kalinya. Sehingga siapa yang dengan gampang mengacuhkannya bakal begitu disukai oleh Dajjal. Karena intinya Dajjal bakal menghuni neraka, sampai mereka yang tidak mematuhi perintah Allah, akan bersamaan Dajjal turut ke neraka.
2. Tidak Perduli dengan Rencana Dajjal
Dajjal tidak dan merta datang demikian saja. Ia telah ditakdirkan oleh Allah SWT ada ke muka bumi untuk buat rusaknya. Dajjal juga dibekali dengan kekuatan yang datang segera dari Allah. Hal ini lah yang membuatnya bisa melakukan tindakan seperti Tuhan lantaran bisa mempunyai segalanya. Meskipun kekuatan itu cuma sedemikian kecil dari kekuatan maha dasyat dari Allah SWT.

“Ya rabb berikanlah saya kekuatan untuk menurunkan hujan, menghidupkan orang yang sudah mati, mengobati penyakit yang ada di dunia, menyuburkan tanaman dan memperlihatkan surga dan neraka pada manusia nantinya,,, yang sebenarnya surgaku yakni neraka-Mu dan nerakaku yakni surga-Mu ya Rabb supaya saya bisa menguji keimanan manusia kelak”.
Walau sudah diterangkan bila rencana Dajjal sekian dasyat pada rusaknya umat, namun ada saja beberapa orang yg tak peduli dengan gagasan itu. Mereka tidak menyiapkan diri, atau hanya berdoa agar dimasa hidupnya tidak pernah bersua dengan Dajjal. Kelompok berikut yang lalu ditandai Dajjal sebagai sisi dari manusia yang diminatinya.
Dua kelompok diatas sering berjalan pada sekarang ini tetapi tidak tahu bila mereka tidak merasa ditandai oleh Dajjal. Mereka disenangi Dajjal lantaran menjauhkan diri dari Allah SWT dan tidak yakin pada apa yang sudah diterangkan oleh Rasul-Nya.
Walaupun sebenarnya huru-hara yang di buat Dajjal ini begitu pedih sampai susah untuk dihindari. Beberapa orang beriman mencari langkah supaya bisa terlepas dari fitnah itu. Kemunculan Dajjal sudah semakin dekat dengan merebaknya fitnah kekufuran, kesyirikan, dan fitnah dien yang menimpa golongan muslimin.
Mudah-mudahan info ini bisa menyadarkan kita bila apa yang kita perbuat sekarang ini membahayakan sendiri karena bakal terbawa ke jalan kesesatan yang diinginkan Dajjal. Semoga Allah menyelamatkan kita (kaum muslimin) dari fitnah Dajjal dan mejauhkan kita darinya. Wallahu A’lam.
Sumber : http :// www. mediainformasiislam. net/
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak..nomor 1 Sangat Mengejutkan.Yang Peduli Dengan Islam Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna "

Posting Komentar