Kisah Nyata !!! Wanita Calon S2 ini Terkejut Setelah di Jodohkan Dengan Supir Oleh Ayahnya,. Ternyata Pria itu Adalah..

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Untuk seorang wanita, tidaklah hal yang gampang untuk terima perjodohan. Walaupun pria pilihan orang-tua bisa dimaksud baik bibit, bobot dan bebetnya, tentu masih tetap ada sejuta kebimbangan yang menyelimuti hati.



Tetapi, bagaimanapun, jodoh yaitu permasalahan Tuhan, seperti rezeki dan kem4tian. Manusia hanya bisa berdoa dan berusaha kerjakan yang terbaik dalam kehidupannya.

Sekian perihal narasi seorang wanita yang dijodohkan dengan sopir ayahnya. Walaupun permulaannya menampik, wanita ini lantas dengan yakini terima perjodohan itu. Tersebut kisahnya.

Saya yaitu wanita berusia 26 th. yang akan selekasnya melalui pendidikan S2. Dikeluargaku, pendidikan dan karir lebih lebih utama dibanding pernikahan.

Namun, semua beralih waktu seorang lelaki dikenalkan Bapak sebagai mobil barang di satu di antara usaha dagang kepunyaannya. Sopir muda ini termasuk juga santun dan tidak banyak bicara.


Bahkan, Bapak yg tidak pernah memberi pujian pada anak-anaknya, tak henti-hentinya memberi pujian pada sopir barunya ini. Menurut Bapak, ia yaitu pria yang baik, pintar dan serba dapat. Pujian Bapak tentu pernah membuatku keheranan.

Sopir muda ini, selalu mengucap salam saat masuk gerbang. Ia juga selalu menampik masuk tempat tinggal dan cuma menanti di depan pintu waktu Bapak tak ada.

Kehadirannya seakan mengubah banyak kebiasaan Bapak. Musik keroncong yang umum selalu terdengar di rumah dan tape mobil kita tak pernah diputar lagi dan digantikan dengan muratal atau ceramah agama. Ibu juga terlihat mulai meniggalkan salon, dandanan modern, kuteks, serta pergantian fashion yang selalu diikutinya.

Namun, saya lebih kaget lagi waktu Bapak menawarkanku untuk menikah dengan sopir muda itu. Saya yang calon S2 terasa ter hi na harus menikah dengan sopir.

Namun, Bapak menjelaskan semuanya padaku, tentang siapa sopir Bapak sebenarnya dan mengapa Bapak merelakanku menikah dengannya. Saya sempat juga malu waktu mendengar narasi Bapak hingga selanjutnya memutuskan untuk berkata “ya”.

Sopir muda ini memang bukanlah sopir umum. Ia yaitu sarjana teknik yang sekarang ini tengah merampungkan gelar pasca sarjananya dengan beasiswa. Sebagai anak yatim, ia bekerja sebagai sopir untuk tutup cost hidup sepanjang kuliah, juga cost keluarganya.

Walaupun awalannya bimbang, saya begitu yakin dia yaitu lelaki terbaik yang telah diantar Tuhan sebagai jodohku.
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata !!! Wanita Calon S2 ini Terkejut Setelah di Jodohkan Dengan Supir Oleh Ayahnya,. Ternyata Pria itu Adalah.. "

Posting Komentar