MIRIIS..!! Artis Cantik Asmirandah yang 'Hilang' Usai Nikah? Kabarnya Kini Amat Menyedihkan, Dua Rumahnya Dijual

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Masih ingatkah Anda pada bintang film dan sinetron, Asmirandah Zantman (26)?
Bukan sepele dosanya ataupun azab bagi yang menyekutukan Allah SWT, Naudzubillah. Selain mendapat azab yang sangat dahsyat pada hari akhirat nanti, juga akan disegerakan balasan di Dunia. Ini sebagai akibat perbuatan yang melakukan syirik tersebut.

 


Beberapa waktu lalu ada Artis Indonesia baik laki-laki maupun perempuan yang memutuskan pindah keyakinan ke agama lain meskipun pada awalnya artis tersebut seorang pemeluk Islam. Seperti halnya Asmirandah, ia merupakan idola banyak masyarakat Indonesia saat memerankan sinetron-sinetron layar televisi dengan menggunakan jilbab.

Diawal saat Asmirandah pindah agama alias murtad, sang ayah protes alias tidak setuju dengan keputusan wanita yang akrab di sapa Andah itu. Pria yang bernama Anton Zantman ini murka kepada anaknya karena memutuskan pindah agama menikah dengan Jonas Rivanno.

Sejak akhir 2013, saat dia memutuskan diperistri oleh Jonas Rivanno Wattimena (29), kariernya di dunia hiburan pun langsung meredup. Kini  Asmirandah hilang bak ditelan bumi. Saat dia menghilang, diam-diam rupanya sedang dilanda masalah hidup. Kabar jika mantan kekasih Dude Herlino ini sedang bangkrut kembali mencuat. Sama dengan kabar mencuat pada Agustus 2014. Kali ini, kabar tersebut mencuat setelah seorang dai bernama ustadz Munzir Situmorang menceritakan melalui ceramah.

Ceramah Munzir kini sedang viral pada situs berbagi video YouTube.Berikut ini adalah kutipan ceramah Munzir soal Asmirandah. “Ibunya cerita, Asmirandah ini. Ternyata beberapa tahun lalu, (maksudnya) beberapa bulan lalu, Asmirandah ini pulang. Disampaikan dia hanya diam dan menangis. Sudan dua rumahnya dijual untuk membayar hutang si Jonas, suaminya di Manado,” kata Munzir secara tegas.

Lanjut dia, “Dia jadi sapi perahan. Udah saya pesan sebenarnya sama keluarganya, tolong bujuk kembali ke Jakarta.” Hingga kini, Asmirandah, Jonas, maupun orangtua keduanya belum mengonfirmasi isi ceramah Munzir.

Pada tahun 2014, pengacara Asmirandah Afdal Zikri sempat mengklarikasi isu jual dua rumah karena bangkrut. Isu beredar saat itu, kebangkrutan Asmirandah lantaran dirinya tak lagi mendapatkan job. Selain itu, Jonas memiliki utang miliaran rupiah pada lembaga pembiayaan setelah dirinya membeli motor gede Harley Davidson.

Dikutip dari Wikipedia.org, Asmirandah memang tak lagi membintangi film dan sinetron sejak menikah.Dia hanya menyanyikan dua lagu, yakni “Kesetiaanmu” dan “Selamatkanku” pada tahun 2015.
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MIRIIS..!! Artis Cantik Asmirandah yang 'Hilang' Usai Nikah? Kabarnya Kini Amat Menyedihkan, Dua Rumahnya Dijual"

Posting Komentar