Permint4an ter4khir Jupe Kep4da Tem4n'' 4rtis Sungguh Mengur4s Air M4t4 Keingin4n Jupe untuk Did4nd4ni dan Dipotret Belum Bis4 Dipenuhi S4ng S4h4b4t

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Pedangdut Julia Perez menyampaikan keinginannya untuk dipotret saat sang sahabat fotografer Rio Motret datang menjenguknya.
Tak hanya itu, Jupe juga ingin dirias sebelum posenya diabadikan
"Tadi (Jupe) minta (difoto), mungkin di alam bawah sadar dia, dia ingat aku yang selalu fotoin dia. Dia masih ngomong 'Aku mau di make up, aku mau difoto' gitu. Terus pas aku mau balik (pulang) dia bilang 'foto..foto' gitu," ujar fotografer Rio Motret, usai menjenguk Jupe di gedung A, RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).
Namun tampaknya, Rio belum bisa memenuhi keinginan Jupe tersebut.
Sebab, kondisi Jupe masih lemas. Meski terbilang membaik, Jupe belum bisa banyak bergerak seperti sedia kala.
"Ntar dulu ya kayaknya, aku ngelihat keadaan dia, kita cukup do'ain dia dulu semoga sembuh dan sehat lagi, tapi kalau aku lihat geraknya bagus semoga minggu depan dia sudah bisa baik dan bawel lagi," papar Rio.
Sebelumnya, Rio memang pernah mengabadikan pose Jupe di rumah sakit. Namun pada saat itu, kondisi Jupe masih belum lemas seperti sekarang.
Pemotretan tersebut juga tidak direncanakan.
"Sebenernya foto yang kemarin nggak disengaja, sebetulnya aku datang sama temen untuk nengok Jupe, tapi pada saat kedatangan kita lagi asik bercanda dia (Jupe) nanya, 'Lu bawa kamera ngga?' Kebetulan aku Abis foto Krisdayanti jadi emang kamera ada di mobil. Yaaudah langsung lah pakai alat makeup-nya Gracia Indri, dia make up sendiri karena waktu itu dia lagi sehat banget kan," tutup Rio.

Sumber:http://www.merdekasiana.com
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permint4an ter4khir Jupe Kep4da Tem4n'' 4rtis Sungguh Mengur4s Air M4t4 Keingin4n Jupe untuk Did4nd4ni dan Dipotret Belum Bis4 Dipenuhi S4ng S4h4b4t"

Posting Komentar