Sadis, Wanita Ini Sengaja Lindas Kaki Anak Kecil Dengan Menggunakan Motor

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Baru-baru ini netizen China dibuat geram dengan sebuah video yang menunjukkan seorang wanita pengendara sepeda motor matic dengan sengaja melindas kaki seorang bocah sampai terluka dengan darah dingin

Dalam video berdurasi 42 detik itu menunjukkan seorang anak perempuan terlihat mencoba untuk menyeret anak kecil itu yang tergeletak di trotoar untuk menjauh dari wanita pengendara motor matic tersebut.

Awalnya wanita sadis itu berteriak tidak jelas pada dua bocah yang sedang duduk di trotoar, kemudian dengan perlahan ia mendekati kedua bocah tersebut dan melindas kaki salah satu bocah malang itu.

Video ini dilaporkan diambil di kota Guangdong Yangjiang, China, dan diposting pada 2 Januari lalu. Dalam sekejap, video tersebut sukses membuat banyak netizen marah besar.

Menurut laporan online, seperti dilansir dari Shanghaiist, bocah malang tersebut berusia sekitar 5 tahun. Sementara, wanita itu dilaporkan telah dijebloskan ke dalam penjara dan polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden tersebut.

Berikut videonya :


sumber : http://www.hello-viral.com/2017/01/sadis-wanita-ini-sengaja-lindas-kaki.html
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Wanita Ini Sengaja Lindas Kaki Anak Kecil Dengan Menggunakan Motor"

Posting Komentar