Boleh Percaya Atau Tidak, Ternyata Daun Pisang Bisa Melihat Dunia Lain...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Banyak yang mengatakan bahwa pohon pisang adalah pohon yang mistis! Percaya tidak percaya, banyak hantu, jin dan sebangsanya yang sering tinggal di pohon ini. Bahkan pohon pisang dianggap sebagai link alami antara supranatural dan dunia nyata.

selain menjadi rumah hantu, ternyata pohon pisang juga dapat digunakan untuk melihat makhluk tak terlihat!
1. Siapkan Mental Anda Dahulu
Pertama, Anda perlu lakukan adalah mempersiapkan mental terlebih dahulu, mental mempersiapkan sini Semakin sering otomatis jiwa diasah jika Anda mulai mencoba untuk berburu hantu atau jin di pohon pisang.
2. Selanjutnya, Mencari Pohon Pisang Berkerumun
Hal berikutnya adalah untuk pergi ke pohon pisang yang berkerumun, kemudian pilih pohon pisang yang tampak tua, tua atau tidak dapat dilihat dari ukuran pohon, semakin besar, semakin tua.
3. Ambil Bagian Jantung
Jantung? pohon emang pisang tidak ada hati? Ya adalah, pisang berbentuk seperti kerucut, biasanya merah maroon atau ungu jika tidak begitu. Mengambil hati, kemudian diikat dengan tali, diikat salah satu ujungnya ke pisang, kemudian ujung yang lain terikat ke bawah tanah.
4. Berdoa dan Tunggu Sebentar
Yang mengatakan, jika pisang diikat sebagai petunjuk di atas, jin, hantu dan sejenisnya tidak akan keluar ke dunia manusia, dan sebaliknya untuk jin dan hantu lainnya yang sebelumnya telah keluar tidak akan dapat masuk ke dalam dunia yang gaib, karena kepercayaan pohon pisang sebagai jembatan utama ditutup, hantu otomatis atau jin akan menampakkan diri dengan cepat!
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boleh Percaya Atau Tidak, Ternyata Daun Pisang Bisa Melihat Dunia Lain..."

Posting Komentar