Luar Biasa Ajaibnya !!!! Coba Simpan Irisan Bawang Merah ini Dalam Kamar Anda Dan Lihat Hasilnya...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Hingga saat ini banyak yang tahu tentang bawang hanya untuk bumbu masak. Walaupun sesungguhnya, terkecuali untuk bumbu masak bawang banyak manfaatnya untuk kesehatan baik untuk mencegah maupun pengobatan penyakit. 

Ini tidaklah inspirasi baru, bawang telah digunakan oleh sebagian orang di Eropa untuk melaw4n wabah di sekitaran awal 1900-an. Pengobatan Ayu*rv3da telah menggunakan tapal bawang untuk dad4 atau kaki untuk menyembuhkan batuk, demam dan flu selama beratus-ratus tahun. Mereka juga menggunakan tapal bawang untuk kurangi rasa sakit dan perad4ngan pada sendi. Dokter hom*eopati juga menggunakan kekuatan penyembuhan dari bawang untuk menyembuhkan dari v!rus dan penyakit.
Luar Biasa Ajaibnya !!!! Coba Simpan Irisan Bawang Merah ini Dalam Kamar Anda Dan Lihat Hasilnya...

Bawang yaitu sumber makanan kaya quercitin, flavonoid anti-oksidan kuat yang telah bisa dibuktikan untuk turunkan kolesterol, menghindar pembekuan darah, dan melaw4n asma, bronkitis gawat, demam, aterosklerosis dan infeksi dan bahkan terkait untuk menghambat beberapa jenis kanker. 

Semua manfaat pengobatan untuk penyakit-penyakit yang diterangkan di atas sebagian besar dikerjakan melalui langkah dikonsumsi. Lalu untuk apa dan apa yang berjalan apabila irisan bawang diletakkan di dalam ruangan rumah anda? 

Sebagian orang-tua dahulu kala ada yang sering kerjakan praktek takhayul dengan menyimpan bawang merah di atas pintu rumah, tujuannya bikin perlindungan rumah dan keluarga anda dari permasalahan mahluk halus dan beberapa pengetahuan hitam yang dikerjakan oleh orang
jahat. Melalui langkah yang berbeda, dari sisi medis kenyataannya memang ada manfaat dari bawang yang disimpan di dalam ruangan. 

Cobalah ambil beberapa butir bawang merah, irislah lalu masukan dalam mangkuk atau piring dan letakkan di dalam kamar. Biarkanlah untuk beberapa jam dan udara di kamar itu akan jadi bersih.
Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di sebagian sudut ruangan sering dikerjakan. Hal sejenis ini memiliki maksud untuk bersihkan udara dari v!rus yang bisa menyebabkan bermacam penyakit termasuk flu. 

Apabila anda terserang flu, pilek atau demam, selekasnya simpan potongan bawang yang telah dipotong-potong beberapa 1/2 mangkuk di dalam kamar. Bawang perlu dipotong-potong agar bau menyengat bawang terekspose karena bau menyengat tersebut yang akan menetralkan udara dan menyerap v!rus influenza dari udara. Apabila ditempatkan di dalam rumah untuk mencegah penyakit, gantilah bawang setiap 3 hari sekali. 

Potongan bawang bisa pula digunakan untuk menyingkirkan bau. Jadi, apabila kamar mandi, gudang, atau garasi di rumah anda udaranya beraroma busuk, simpan potongan-potongan bawang di sana. Bau bawang pada awalnya memang akan tercium demikian menyengat, tetapi bau bawang yang menyengat itu akan benar-benar bekerja. Karena apabila menyimpan bawang itu anda lakukan waktu malam hari, jadi besok paginya bau busuk yang lebih dahulu ada di ruangan itu akan hilang. 

Berikanlah ini ke facebook supaya terbaca saudara, teman dan tetangga untuk berikan pengetahuan tentang alternatif pecegahan dan pengobatan penyakit hanya dengan menggunakan sebagian bahan alami yang mudah didapat. (erteerwe)
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Ajaibnya !!!! Coba Simpan Irisan Bawang Merah ini Dalam Kamar Anda Dan Lihat Hasilnya..."

Posting Komentar