Waspadalah !!! 10 Cara Termudah Mendeteksi Cowok Yang Otaknya di Selangkangan. No 6 bikin Malu...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Kita semua pasti hampir pernah terjebak sama cowok PK (Penjahat Kelamin) yang otaknya ada di selangkangan. Keberadaan mereka kayak virus yang bikin semua orang ketularan dan sakit-sakitan. Biasanya, mereka gak punya pedoman moral yang jelas. Bahkan sifat egoisnya juga gak ketulungan.

Keberadaan mereka sebenarnya bisa dideteksi, karena mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian. Maka dari itu kamu bisa mendeteksi apakah ada PK di sekitarmu dengan 10 tanda ini.
Waspadalah !!! 10 Cara Termudah Mendeteksi Cowok Yang Otaknya di Selangkangan. No 6 bikin Malu...


P.S. Gak semua cowok kayak ini, masih banyak cowok baik-baik di luar sana. Tapi kamu tetap harus waspada. Jangan mau jatuh ke pelukan orang yang salah!

1. Kamu ketemu dia secara online, entah itu di Facebook, Twitter atau Tinder.

Let’s be real here, kalau kamu ketemu cowok secara online, kamu patut untuk mencurigainya. Memang semua orang gak kayak itu, tapi lebih baik kamu menaruh porsi kewaspadaanmu lebih dulu.

2. Dia punya foto selfie di depan cermin lebih dari tiga biji.

Cowok manapun yang lewat kamar mandi dan mendadak ingin mengambil fotonya sendiri dan mengunggahnya ke media sosial, kemungkinan besar PK. Pikirkan saja, pasti lebih banyak selfienya di gym jika dibandingkan dengan milikmu? Nah.

Peringatan keras: meskipun dia punya badan atletis dan perut layaknya roti sobek, kamu GAK BOLEH tergoda sama ketampanannya. Ingat, mungkin saja dia penjahat!

3. Dia memposting kutipan inspirasional soal menjadi “cowok sejati”.

Biasanya nih, cowok kayak ini selalu meremehkan kata “cowok normal” — dan selalu mengelu-elukan mereka adalah “cowok sejati” yang sebenarnya. Padahal cowok sejati beneran gak bakal pernah gembar-gembor dan meminta pengakuan untuk dianggap sebagai gentleman. Cowok sejati beneran gak bakal berisik soal kayak gituan. Percaya deh!

4. Dia bikin kutipan soal dirinya sendiri di Facebook.

Kamu bakal melihat cowok yang dengan percaya dirinya membuat berbagai kutipan bijak soal dia dan kehidupannya. Padahal kalau mau dipikir ulang, dia gak spesial-spesial amat buat ngomong soal kerasnya kehidupan yang pernah dia lakukan.
Intinya, dia lebay. Nyebelin.
5. Di Facebook-nya, kamu bakal melihat dia berfoto bareng rokok atau botol-botol alkohol. Intinya apa coba?

Kalau kamu sering main media sosial, kamu mungkin bakal sering lihat cowok seperti ini. Botol besar, setengah kosong, dan dengan bangganya ditenteng sembari berfoto senyum sok keren. Tak lupa jari tengah juga diacungkan, entah maksudnya apa.

Iya, kita ngerti. Kamu suka pesta. Tapi bukan berarti kita mau pesta sama situ. Gambar-gambar kayak gitu malah bikin cewek illfeel lho. Cowok seperti itu menunjukkan bahwa mereka tak memiliki kapasitas untuk mengerti kata “tidak”.
Intinya, mereka songong.

6. Semua mantan pacarnya benci sama dia.

Jelas, bagi cowok PK kayak ini sebuah hubungan gak berarti apa-apa. Jika ia memiliki masalah dengan mantan-mantan pacarnya, mendingan kamu pergi saja.

7. Umurnya sudah lebih dari 26, tapi dia masih gak punya kerjaan dan masih tinggal sama orangtuanya.

Kecuali kalau dia masih kuliah S2 atau mungkin baru dipecat dari kantornya, masih bisa dimaklumi laaah...

Tapi jika dia gak punya kerjaan tetap dan masih tinggal di rumah orangtuanya, mending kamu gak usah deket-deket lagi. Dia gak punya tujuan yang jelas sama hidupnya sendiri, apalagi sama kamu? Udah, tinggalin aja.

8. Ada perbedaan yang jelas antara merahasiakan "keberadaanmu" dan menjaga "privasi" hubungan kalian.


Misalnya nih, Beyoncé sama Jay Z jarang mengumbar kemesraan di Instagram karena mereka menjaga privasi hubungan mereka. Dan orang-orang tahu bahwa mereka masih bersama-sama.

Beda lagi kalau kamu nge-tag cowok di Instagram, dan beberapa jam kemudian dia menghapus tag-nya. Dia masih pengen kelihatan single. Yaelah.

9. Dia sering ngomong soal “membuat perubahan” dan “jadi pribadi baru”, tapi gak pernah benar-benar melakukan apapun.

These guys are total assh*les.
Mereka terlalu malas untuk benar-benar bekerja. Bikin target sih sudah, tapi entah kapan bakal dilaksanakan.

10. Kamu cuma bisa ketemu dia kalau malam hari saja.

Ini karenaaa... buat dia, kamu cuma selingan saja. Sorry nih, tapi memang kayak gitu faktanya. Biasanya, kalau kamu ketemu dia di rumahnya, biasanya kalian ngapain? Kalian quality time bareng-bareng atau cuma dia yang happy? Apa dia gak mau diajak ketemu kalau siang hari?

Fix. Dia PK, otaknya cuma ada di selangkangan.

Perlu digaris bawahi, gak semua cowok kayak gini lho. Ini cuma beberapa tanda saja, supaya kamu lebih waspada.
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadalah !!! 10 Cara Termudah Mendeteksi Cowok Yang Otaknya di Selangkangan. No 6 bikin Malu..."

Posting Komentar